Rabu, 11 Februari 2015

Apakah ini cinta yang aku rasakan?

Apakah ini cinta yang aku rasakan?

Setelah reuni singkat dengan api kembar saya setelah 3 tahun berjalan, kami berdua mencoba untuk mendefinisikan dan memahami apa yang kita rasakan - dan tidak merasa - untuk satu sama lain dengan mencoba untuk menyesuaikan koneksi kita ke dalam kotak pra-berlabel teman, kekasih, pasangan masa depan dll Sayangnya menerjemahkan koneksi api kembar ke dalam istilah duniawi membuktikan tidak mungkin karena tidak akan cocok setiap praduga tentang cinta dan mitra yang ideal. Terlebih lagi, kita menemukan diri kita bingung dan membuang keluar jalur karena koneksi melibatkan totalitas semua emosi termasuk dari seorang teman, kekasih, orang tua, anak, guru, siswa dan masih banyak lagi - dan ini semua bisa dirasakan secara terpisah atau bersama-sama dalam tak berujung kombinasi. Kami berharap untuk merasa pusing dengan kegembiraan dengan kupu-kupu di perut kami tetapi kami merasa bangga yang mendalam dari seorang ibu satu saat, dan cinta seorang adik kakak tercinta berikutnya, diikuti oleh tarik seksual jelas terhadap mereka. Nafas dan lebar emosi ini tidak bisa dimasukkan ke dalam satu kotak rapi berlabel.

Selain itu, keyakinan kita dikondisikan secara sosial, cita-cita udara disikat keindahan dan template usang semua berkontribusi terhadap citra seorang pria / wanita yang ideal yang kita pegang dalam pikiran kita - dan yang kembar jarang cocok. Kembar kami sering tidak seperti orang kita sudah pernah dengan atau biasanya akan tertarik. Kita mungkin bingung untuk apa sebenarnya itu adalah bahwa kita menemukan begitu menarik di dalamnya karena mereka pasti "bukan tipe kita". Di atas ini, definisi kita cinta sering didasarkan pada pengalaman sebelumnya dan fantasi romantis tipe Hollywood "jatuh cinta" yang berhubungan dengan permainan rayuan, seks penuh nafsu dan gerakan romantis yang mengarah ke "happy ever after". Oleh karena itu, ketika kita bertemu api kembar kita tiba-tiba menemukan diri kita di wilayah yang tidak diketahui di mana kita tahu bahwa kita merasa sesuatu yang istimewa, ajaib dan mudah "benar", tapi pada saat yang sama kita tidak cukup mengenal apa itu atau apa artinya karena kita tidak memiliki titik acuan.

Beberapa minggu setelah reuni kami kembar saya bilang dia tidak merasa cinta romantis terhadap saya. Hatiku tenggelam karena jauh di dalam hati saya, saya tahu kami ditakdirkan untuk bersama. Ini mendorong saya ke dalam untuk mempertanyakan apa itu cinta sebenarnya. Aku mendongak definisi cinta romantis dan menemukan satu ini sosiolog Kanada, John Lee: "lover cinta romantis -the berpikir terus-menerus tentang kekasih, cemburu, realistis, akan mentolerir apapun, secara seksual tertarik dengan penampilan fisik, kebutuhan diulang . jaminan dia / dia dicintai sebagai imbalannya "saya setuju; ini bukan kita, tapi apa yang kemudian?

Dalam tulisan-tulisan saya dan pikiran saya, saya mulai cermat meninjau kembali setiap kekasih tunggal yang pernah saya miliki. Aku bertanya pada diriku sendiri apakah aku pernah benar-benar mencintai orang - dan memiliki ada yang pernah benar-benar mencintai saya? Saya mencoba untuk memahami apa itu bahwa saya merasa untuk orang ini saya tidak tahu dalam arti biasa kata; namun yang saya akan percaya dengan kehidupan saya, anak-anak saya, saya semua, dari hari pertama aku bertemu dengannya. Saya mulai melihat hal-hal yang berbeda, mengidentifikasi perilaku dan pola, dan berbagi semua itu dengan dia keluar dari beberapa "kebutuhan" untuk menggali sangat dalam di dalam diriku; seperti saya perlu untuk menunjukkan segala sesuatu tentang saya, mungkin untuk sampai ke saya sebenarnya terkubur di balik itu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GOD BLESS.