Rabu, 11 Februari 2015

Masalah dengan cinta sejati

Masalah dengan cinta sejati

Untuk benar-benar mencintai seseorang adalah untuk mengambil tanggung jawab penuh atas keadaan emosional Anda sendiri dan perasaan. Karena cinta adalah satu-satunya hal yang nyata, hal lain yang muncul dalam diri Anda adalah milikmu dan hanya milikmu untuk menangani karena semua ciptaan Anda sendiri. Apakah Anda Twin Api tidur dengan orang lain? Apakah dia menyangkal perasaannya untuk Anda dan terus-menerus bertentangan dengan dirinya sendiri? Apakah dia mengabaikan permintaan Anda untuk kejelasan tentang apa yang terjadi antara Anda? Berhenti mencari dia untuk jawaban yang perlu ditemukan dalam diri Anda sendiri. Jika Anda benar-benar mencintai orang ini, Anda akan mencintai dan menerima mereka hanya cara mereka. Menghormati hak mereka untuk melakukan perjalanan jalan mereka sendiri dan tidak menghukum mereka karena hanya melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Berdamai dengan perasaan Anda dengan mengakui ini dan membiarkan mereka pergi, dan melimpahi diri dengan semua cinta yang Anda ingin memberi mereka.

Masalah dengan cinta sejati adalah bahwa untuk dapat menerimanya, pertama-tama kita harus mampu memberikannya kepada diri kita sendiri. Sayangnya sebagian besar dari kita bahkan tidak memiliki kuantitas cinta untuk diri kita sendiri. Bagaimana kita bisa menerima memiliki seseorang dalam hidup kita yang mengasihi kita lebih dari kita mencintai diri kita sendiri? Tidak mungkin. Api kembar kami membuat kita merasa baik dipahami dan dilihat sepenuhnya untuk pertama kalinya dalam hidup kita, tetapi kita juga merasa sangat terkena; semua ketidaksempurnaan kami akut menatap kami (dan mereka!) di wajah. Seolah menakutkan seperti yang menggembirakan. Kita tidak digunakan untuk melihat atau menampilkan rentan, bagian yang tidak terlalu cantik diri kita sendiri - dan di sini adalah seseorang yang tidak hanya melihat mereka, tetapi mengaku mencintai mereka juga. Hal ini tampaknya tidak mungkin untuk kita; bahkan kita tidak bisa mencintai bagian-bagian; Ibu kita sendiri mungkin tidak bisa ... Bagaimana mungkin orang ini yang di permukaan hanya dikenal kami selama beberapa hari, minggu atau bulan, klaim untuk melakukannya?

Ketidaksempurnaan kita adalah bagian dari kita sebanyak kualitas kami; dan hanya dengan sepenuhnya merangkul mereka bahwa mereka bisa berubah. Hal dengan cinta sejati adalah bahwa hal itu memungkinkan kita untuk melihat orang yang tidak sempurna sebagai seseorang yang sempurna bagi kami. Ini tidak berarti bahwa kita mencoba untuk mengabaikan mereka yang kurang sempurna bagian dari orang ini, mengubah fokus kami pada "baik bit", yang sering apa yang terjadi dalam hubungan. Ini bukan suatu pilihan baginya api kembar sejak mata cinta sejati melihat begitu dalam ke jiwa lain bahwa mereka ketidaksempurnaan sangat jelas bagi kita dan tidak bisa disembunyikan dari pandangan. Sebaliknya, bukannya menyangkal bagian ini kita mengasihi mereka sama seperti kita mencintai segala sesuatu yang lahir dan batin yang baik tentang mereka. Ketidaksempurnaan adalah apa yang membuat mereka rapuh dan menciptakan keintiman, bantalan jiwa dan kedekatan yang tidak bisa dipungkiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GOD BLESS.