Minggu, 01 Februari 2015

Membuka Alkitab

Membuka Alkitab

Jika ada satu hal yang saya dapat memberitahu Anda bahwa akan memberikan harapan dan kedamaian dan dorongan, itu adalah untuk "Buka Alkitab." Semua yang Anda butuhkan untuk mengatasi setiap masalah yang mungkin Anda temui di hari sibuk Anda dapat ditemukan dalam sampul ini indah 'petunjuk untuk hidup! "Berikan Tuhan bagian pertama dari hari Anda, bahkan jika itu hanya selama sepuluh menit atau lebih. Terima Nya untuk membawa Anda aman sepanjang malam dan untuk memberkati Anda dengan merek hari baru, sebuah awal baru, di mana Anda bisa melupakan kesalahan kemarin dan memulai kehidupan baru.

"Melalui belas kasihan Tuhan kita tidak dikonsumsi, karena rahmat-Nya, tidak gagal. Mereka baru tiap pagi, besar kesetiaan Anda. "Tuhan adalah bagian saya," kata jiwaku, "Oleh karena itu saya berharap kepada-Nya!" TUHAN adalah baik bagi mereka yang menunggu-Nya, bagi jiwa yang mencari Dia. "Ratapan 3: 22-25

Ada juga ada yang lebih baik untuk menyelesaikan Anda turun untuk tidur malam yang baik daripada membaca Alkitab sebelum Anda pergi tidur, atau lebih tepatnya, sebelum Anda pergi tidur, dapat menjadi besar untuk duduk di tempat tidur Anda untuk membacanya. Bagian dari membaca pagi Anda bisa menyertakan Proverb untuk hari (yaitu: Pepatah 2 untuk 2 bulan dan lain-lain) sebagai peribahasa terus kebijaksanaan suara dan itu sangat bagus untuk 'mengingatkan' sendiri permata di dalamnya setiap hari. Jika Anda tidak ingin membaca bagian lain di malam hari, cobalah membaca Mazmur 5 - jika Anda mulai dengan tanggal, mengatakan Mazmur 2 untuk 2, dan kemudian 'menambahkan' 30 ke nomor tersebut dan membaca Mazmur 32 dan seterusnya, membaca 62, 92, dan 122. jadi untuk tanggal 15, Anda akan membaca Psalm15, 45, 75, 105 dan 135 ans seterusnya. Dengan cara ini, Anda akan membaca semua Mazmur sebulan sekali, dari 1 sampai 30; pada bulan dengan tanggal 31, Anda bisa memiliki istirahat, atau membaca sesuatu yang lain. Membaca Mazmur sangat menggembirakan dan akan mengangkat semangat Anda sebelum Anda pergi tidur dan Anda akan kagum ketika Anda menyadari bahwa ada tema yang berjalan melalui semua 5 Mazmur untuk setiap hari tertentu! Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Alkitab diilhami oleh Roh Allah, tidak ada seorangpun yang bisa menempatkan bersama-sama begitu bermakna.

Jangan hanya membaca pasal demi pasal dari perasaan bahwa itu adalah sesuatu yang harus Anda lakukan, membacanya karena ingin lebih dekat dengan Tuhan dan mengerti Dia lebih baik. Hanya membaca setelah meminta Tuhan untuk mengungkapkan kebenaran kepada Anda dari kata-kata yang akan Anda baca. Membaca beberapa baris dan biarkan Roh Kudus membuka pemahaman Anda dari mereka, Anda akan kagum dan sering 'terpesona' ketika Anda melihat dan memahami makna sebenarnya dari sesuatu yang Anda mungkin telah membaca beberapa kali sebelumnya, tapi tidak benar-benar mengerti.

Meditasi pada firman Allah akan menghasilkan wahyu, yang akan membawa kita lebih dekat kepada Tuhan dan kita akan masuk ke dalam hubungan yang lebih dalam dengan-Nya dan ingin menyembah dan menaati-Nya semua lebih. Jika memungkinkan, cobalah untuk menghafal ayat-ayat kunci juga, karena hal ini dapat menjadi bantuan nyata pada saat dibutuhkan; untuk mengangkat semangat Anda atau menghalau musuh, karena ia tidak bisa berdiri ketika kebenaran firman Allah yang berbicara kepadanya.

Jadi membuat membaca Alkitab merupakan bagian integral dari hari Anda; cinta Anda bagi Tuhan dan hubungan Anda dengan-Nya akan tumbuh. Namun, jika Anda harus memiliki melewatkan hari, jangan 'mengalahkan' diri tentang hal itu atau membiarkan musuh mencoba untuk menghukum Anda atau membuat Anda merasa buruk. Hanya ingat untuk memuji Tuhan dan berterima kasih melalui hari Anda, yang dapat Anda lakukan 'di jalankan' jika perlu


 Terima kasih Tuhan Yesus Untuk Semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GOD BLESS.