Rabu, 11 Februari 2015

Cinta sejati adalah pilihan

Cinta sejati adalah pilihan

Api kembar adalah dua makhluk berdaulat dengan tidak perlu mengontrol satu sama lain atau mengganggu dengan pilihan masing-masing. Setiap co-ketergantungan harus menaikkan bendera merah yang memberitahu Anda ini bukan api kembar Anda, tetapi lebih cenderung soulmate karma. Ketika kita benar-benar mencintai seseorang, kita tidak perlu apa-apa dari mereka. Ya, kita bisa kehilangan orang yang sangat dan berharap mereka adalah bagian dari kehidupan kami, tapi kami juga tahu "apa yang akan, akan". Kami tidak akan pernah membuat tuntutan atau klaim pada mereka yang akan menyebabkan mereka kebingungan atau sakit. Jika mereka memilih untuk bersama orang lain bahkan ketika kita tahu bahwa jiwa mereka mengasihi kita, kita menerima bahwa ini adalah sesuatu yang mereka butuhkan untuk pertumbuhan mereka dan kami ingin mereka hanya kebahagiaan.

Jatuh dewasa, cinta romantis tidak memerlukan usaha apapun. Tidak ada yang memilih atau memutuskan: jenis cinta ini memilih Anda. Ia mengatakan "Saya tidak bisa hidup tanpa kamu". Co-ketergantungan, lampiran, kecemburuan, menyalahkan, mengasihani diri sendiri, pemerasan emosional; mereka memberikan pilihan. Ketika kita diselenggarakan dalam hubungan dengan dianggap "tugas" atau keluar dari rasa bersalah, maka kita tidak lagi memilih cinta; karena Cinta sejati akan selalu memberikan pilihan. Selama Anda dipaksa untuk melakukan sesuatu karena itu adalah tugas Anda maka Anda tidak mencintai apa yang Anda lakukan. Di mana ada cinta tidak ada tugas dan tanggung jawab.

Cinta sejati adalah sederhana, tanpa kesombongan atau rasa malu. Ini berfokus pada kehendak dan melibatkan pilihan: Aku bisa hidup tanpamu, tapi saya membuat pilihan tidak. Jika orang-orang bisa saling mencintai dengan cara yang matang, tidak ada yang akan harus berkompromi perasaan dan preferensi mereka sendiri untuk dicintai. Memiliki pilihan berarti memiliki kebebasan untuk memilih. Kebebasan untuk memilih hanya ada ketika semua pilihan yang tersedia bagi kita. Dikatakan Hidup adalah "kaya dengan Anda". Ini adalah perasaan terbesar di dunia dan pengalaman yang benar kebebasan: memiliki hal yang paling penting di dunia tanpa memiliki itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GOD BLESS.