Rabu, 11 Februari 2015

Cinta sejati adalah praktek spiritual

Cinta sejati adalah praktek spiritual

Real Love tidak memiliki perkembangan linier karena tidak memiliki awal dan akhir. Ini bukan roller coaster pasang dan surut, melainkan pusaran berputar-putar, yang mengangkat kita pada perluasan arus spiral, melampaui penjara mementingkan diri sendiri. Ini memberikan dua orang sekilas keilahian dalam diri mereka berdua. Waktu tidak mempengaruhi cinta sejati untuk itu tidak ada pada bidang yang sama. Akhirnya karena itu, cinta sejati adalah praktek spiritual yang menghubungkan kita dengan diri kita sendiri dan dengan orang lain pada tingkat jiwa dan karena berasal dari Roh; juga menciptakan koneksi hidup untuk Tuhan dan untuk tujuan yang lebih besar.

Dalam cinta romantis kita mulai dengan pasokan cinta yang mengurangi setiap kali kekasih kita gagal untuk mengembalikan cinta atau berperilaku kami dalam waktu kurang dari cara yang dapat diterima. Kita menjadi frustrasi, marah dan berpikir bahwa perilaku mereka berarti bahwa kita tidak dicintai dan tidak diinginkan. Namun cinta sejati untuk api kembar kita berasal dari Allah. Ini adalah cinta ilahi, regeneratif dan bisa dipecahkan. Ini adalah panggilan untuk memberikan satu orang yang tidak sempurna ini semua cinta yang kita mampu memberikan. Hal memanggil kita untuk mencintai mereka, aspek lain dari diri kita sendiri sehingga segala sesuatu yang lain hanya jatuh jauh. Kita harus mencintai mereka tanpa syarat bahkan ketika kita tidak bisa mengerti mengapa atau dari mana, dan bahkan ketika sepertinya terlalu banyak untuk bertanya. Semakin sempurna mereka, semakin mereka berperilaku dengan cara yang kita tidak dapat menerima atau memahami, semakin kita harus mengasihi mereka. Ini tidak berarti bahwa kita harus menerima segala perilaku dari mereka, tetapi cinta kita untuk mereka tetap kuat seperti biasa meskipun apa yang mereka lakukan atau katakan.

Cinta sejati adalah ilahi; itu berasal dari hubungan dengan Allah. Cinta sejati dari api kembar adalah persatuan spiritual yang mencampur persahabatan, hubungan cinta dan ibadah. Ini adalah tarian mistik dan serikat spiritual dari dua jiwa yang membawa kita melampaui ego manusia ke dalam bidang cinta abadi, yang abadi, yang abadi dan luhur. Sebagai api kembar, kita hanya bertindak sebagai keilahian dalam bentuk manusia yang melimpahi kasih tanpa pamrih terhadap satu makhluk dan pencurahan dan ekspansi yang terkandung dalam mencintai salah satu yang tidak sempurna menjadi sempurna begitu besar sehingga memperluas hati kita untuk mengasihi semua orang. Karena cinta datang dari Allah dalam pasokan berlimpah, semakin kita menarik di air mancur, semakin berlimpah mengalir ke dalam hidup kita. Sebagai api kembar kita dapat tetap dalam usaha, keadaan konstan memberikan cinta kepada orang ini sama sekali tidak ada pikiran apa yang akan dikembalikan. Karena begitu banyak cinta tanpa syarat yang diberikan, energi antara kedua menjadi diperbesar dan mengalir dengan mudah seperti gelombang laut ke pantai. Ini bolak-balik menjadi seperti irama yang memelihara baik secara spiritual dengan energi cinta ilahi. Maka hati kita tidak lagi menderita dengan "bagaimana jika" melainkan merayakan cinta yang SUDAH IS, di setiap saat kekal SEKARANG.

Untuk menjaga naik pasang surut cinta ini meminta kesabaran dan ketahanan. Ini tarian dua jiwa membutuhkan penyerahan penuh dan kepercayaan untuk sambungan, proses, diri kita sendiri, Twin dan Tuhan untuk memungkinkan hal yang terungkap dalam cara mereka sendiri dalam kemungkinan yang tak terbatas, bentuk tak terbatas dan ekspresi berlimpah cinta ini. Ketika kita menyerah dan membebaskannya, kita menemukan bahwa Allah bekerja dalam mendukung kami dan jika cinta itu benar, itu kembali ke kita dimuliakan karena ia tahu NO WAY LAIN. Sebagai api kembar kita tidak boleh putus asa melainkan untuk terus membuat pilihan CINTA karena itulah bagaimana hal itu dimaksudkan untuk menjadi. Kami ditakdirkan untuk bersama untuk saling mencintai, saling membantu, untuk menangkap satu sama lain ketika kita jatuh, untuk menyalakan jalur masing-masing, untuk saling memberi sayap lain untuk terbang dan akhirnya kembali ke satu sama lain dan kepada Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GOD BLESS.