Rabu, 11 Februari 2015

kembar cinta api - dari fantasi romantis untuk latihan spiritual cinta

Sebagai manusia, kita dilahirkan dengan kebutuhan bawaan milik, untuk dicintai dan untuk menemukan tempat kita sendiri di dunia ini. Ini adalah pencarian ini untuk hubungan yang lebih dalam dan milik yang memicu dalam diri kita mengingat sifat spiritual sejati kita melalui pengalaman cinta dan hubungan dengan sesuatu yang lebih besar dari kita. Karena sifat sejati kita adalah rohani, masuk akal untuk mengatakan bahwa cinta sejati adalah rohani juga. Namun menemukan cinta tersebut tidak sesederhana menempatkan profil pada match.com dan memilih salah satu yang cocok kepribadian terdekat dengan kita; karena kita tidak benar-benar mencari mitra untuk kepribadian kita, suka dan tidak suka, melainkan rekan yang pada dasarnya adalah sama seperti kita.

Masukkan api kembar kami: menakjubkan, orang yang menakjubkan ini yang menyelesaikan kita dan yang pikiran, hati dan kesadaran tampaknya mengalir dari air mancur yang sama seperti kita. Kami menyadari diri di mata mereka; mata kita telah melihat pada begitu banyak kali sebelumnya dalam begitu banyak wajah; seperti cermin yang mencerminkan hanya diri kita yang sebenarnya kembali kepada kami. Hal ini seperti persahabatan dibakar: instan, resonansi dalam yang mengkonsumsi kita dengan sengit, api tanpa henti kebenaran, semangat dan love.They tanpa syarat tampaknya cocok dan memahami kita ke inti kami yang terdalam dan kami hanya TAHU bahwa kita dimaksudkan untuk bersama.

Sayangnya sementara pengalaman tinggi cinta api kembar kami sangat nyata dan perasaan yang saling menguntungkan, untuk datang ke persatuan fisik permanen dengan mereka adalah permainan bola yang lain. Sering setidaknya satu kembar akan siap untuk intensitas sambungan, atau hanya tidak menyadari apa yang ditawarkan, dan mungkin ada masalah dengan waktu. Kami menemukan impian kita romantis lilin makan malam dan proposal saat matahari terbenam hancur dengan energi intens dan pemusnahan ego lengkap yang terlibat yang menyamakan lebih tes dan misi daripada ada hubungannya dengan asmara.

Selain itu, jika serikat fisik telah direncanakan oleh dua jiwa, ini hanya akan terjadi sekali kedua jiwa siap - dan ini mungkin bulan, tahun, bahkan puluhan tahun ke depan. Kita harus ingat bahwa koneksi api kembar pertama dan terutama hubungan spiritual berdasarkan cinta tanpa syarat dan misi spiritual bersama di bumi. Yang datang ke serikat sering membutuhkan banyak kesabaran, persiapan dan bekerja! Pertemuan api kembar menarik karpet benar dari bawah kaki kami, gemetar persepsi kita tentang realitas dan mendorong kita ke dalam untuk menemukan jawaban kita sendiri. Ini adalah proses di mana semua ide-ide kita tentang cinta, kehidupan dan diri kita benar-benar mengambil terpisah dan direkonstruksi.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GOD BLESS.